JPNN.com

Penjambret Ini Tertangkap di Rumah Warga, Nyawanya Nyaris Melayang Dihakimi Massa

Selasa, 12 Januari 2021 – 23:42 WIB
Penjambret Ini Tertangkap di Rumah Warga, Nyawanya Nyaris Melayang Dihakimi Massa - JPNN.com
Police Line. Foto: antaranews.com

jpnn.com, SELONG - Seorang pria bernama Her, 19, pelaku penjambretan yang tertangkap tangan nyaris tewas dihakimi massa di wilayah Kebon Erat, Kelurahan Kelayu Utara, Kecamatan Selong, Selasa (12/1) sore sekitar pukul 17.30 Wita.

Beruntung, nyawanya selamat setelah anggota Polsekta datang ke TKP. Sementara rekannya kabur menyelamatkan diri dengan terjun ke Kali Kokok Tojang.

Kapolsekta Selong Iptu Made Astawa bersama beberapa anggota sempat melakukan pengejaran dan pencarian pelaku yang diduga bersembunyi di kali tersebut.

"Saat kejadian, pelaku Her saat kabur malah masuk ke rumah salah seorang warga. Sementara rekannya kabur,” ucap salah seorang warga.

Informasi yang dihimpun, Selasa (12/1) sekitar pukul 18.00 Wita, TKP Kebun Erat Lingkungan Gubuk Tengak Kelurahan Kelayu Utara Kecamatan Selong, pelaku melintas di TKP menggunakan sepeda motor berboncengan, pelaku melihat korban duduk sambil menggendong adiknya di pinggir jalan sambil bermain HP.

Salah satu pelaku turun dari kendaraan dan pura-pura bertanya dan meminta nomor HP. Korban yang sedang menelepon tak mengindahkan pertanyaan pelaku.

Merasa tak diperhatikan pelaku langsung merampas HP dari tangan korban, dan langsung kabur menggunakan sepeda motor yang stand by menunggu.

Saat HP-nya direbut pelaku, korban langsung berteriak dan warga keluar, di saat bersamaan lewat seseorang dan langsung melakukan pengejaran terhadap para pelaku.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...