Berita Duka: Edwin Hanibal Meninggal Dunia, Kami Ikut Berbelasungkawa

Selasa, 12 Januari 2021 – 21:59 WIB
Berita Duka: Edwin Hanibal Meninggal Dunia, Kami Ikut Berbelasungkawa - JPNN.com
Edwin Hanibal. Foto dok radarlampung.co.id

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Mantan Ketua Komisi Pemilihan Umum Lampung, Edwin Hanibal meninggal dunia, Selasa (12/1/2021) sekitar pukul 20.15 WIB.

Sebelum meninggal, Edwin sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Bumi Waras sejak Sabtu (9/1) lalu.

“Innalillahi wainnaillahi rojiun…telah meninggal dunia kakanda kami Edwin Hanibal bin Adnan Hasan pukul 20.15 wib. Mohon dimaaafkan bila beliau ada kesalahan,” tulis Ketua Bawaslu Lampung Fatikhatul Khoiriyah dalam pesannya, Selasa (12/1).

Saat dikonfirmasi, Khoir pun mengetahui hal ini dari salah satu adik Edwin yang juga pernah menjadi anggota KPU Lampung Selatan, Sri Fatimah.

“Iya kalau dapat informasi dari grup KPU ya begitu (meninggal), di RS BW (Bumi Waras),” ungkap Khoir.

Ia turut merasakan duka mendalam, terlebih pernah bekerja bersama saat menjadi penyelenggara.

“Pernah bekerja bersama beliau sebagai penyelenggara, sebagai Ketua KPU dan saat saya juga sudah di Bawaslu. Beliau senior yang tidak pelit membagi ilmu, berbagi pengetahuan, pengalaman,” tambah Khoir.

Semasa hidupnya, Edwin Hanibal pernah bergiat di LBH Bandar Lampung. Selepas meninggalkan kursi komisioner KPU Lampung, Edwin Hanibal bergabung bersama Partai NasDem Lampung. Dia sempat menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Bidang Bappilu NasDem Lampung.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...