Penjambret Nenek 63 Tahun Ditangkap, Lihat Nih, Sudah Tak Berkutik

Penjambret Nenek 63 Tahun Ditangkap, Lihat Nih, Sudah Tak Berkutik
ZN, penjambret nenek 63 tahun, tak berkutik saat ditangkap polisi di kawasan Tamansari, Jakarta Barat, Selasa (23/3). Foto: Humas Polres Metro Jakarta Barat

jpnn.com, JAKARTA - Polisi menangkap penjambret yang beraksi di Jalan Harum Manis, Kelurahan Mangga Besar, Tamansari, Jakarta Barat pada Sabtu (13/3) lalu.

Kanit Reskrim Polsek Metro Taman Sari AKP Lalu Mesti Ali mengatakan, pelaku berinisial ZN ditangkap di kawasan Tamansari, Jakarta Barat.

"Pelaku ZN alias Udin tak berkutik saat anggota melakukan penangkapan terhadap pelaku di kawasan di Tamansari, Jakarta Barat," kata Lalu dalam keterangannya, Rabu (24/3).

Lalu menambahkan, ZN sempat tidak mengakui perbuatannya saat sudah tak berkutik ditangkap polisi.

Namun, polisi memiliki bukti kuat bahwa ZN merupakan penjambret yang viral di media sosial.

"Anggota menunjukkan bukti foto rekaman CCTV yang melihatkan pelaku memiliki tato di bagian leher dan punggung yang serupa dengan hasil dari rekaman CCTV yang kami peroleh," ujar Lalu.

ZN pun akhirnya mengakui perbuatannya. Polisi langsung membawa ZN ke Mapolres Metro Jakarta Barat guna jalani pemeriksaan lebih lanjut. 

Diketahui, aksi penjambretan itu terjadi pada Sabtu (13/3) siang. Korbannya merupakan seorang nenek bernama Tan Siat Mie (63).

Polisi menangkap penjambret yang beraksi di Jalan Harum Manis, Kelurahan Mangga Besar, Tamansari, Jakarta Barat pada Sabtu (13/3) lalu, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News