Penjambretan Marak, Kapolres Resah

Penjambretan Marak, Kapolres Resah
Penjambretan Marak, Kapolres Resah

jpnn.com - TANJUNGPINANG - Kepolisian Resor Kota Tanjungpinang, Kepri, mencatat pada beberapa pekan terakhir aksi penjambretan dengan menggunakan bersepeda motor marak. Karenanya, Kapolres Tanjungpinang, AKBP Dwita Kumu Wardana telah menginstruksikan kepada jajarannya untuk memburu para pelaku penjambretan.

"Saya resah aksi penjambretan mulai marak di Tanjungpinang. Saya sudah perintahkan anggota saya untuk melakukan patroli rutin dan cepat tanggap kalau mendengar ada kejadian tersebut,” ujar Dwita seperti dikutip Batam Pos.

Ia mengaku sangat heran atas fenomena ini yang tiba-tiba berlangsung secara berkali-kali dalam waktu berdekatan. Padahal, sebelumnya aksi penjambretan di wilayah hukum Polres Tanjungpinang sudah agak berkurang.

Sedangkan Humas Polres Tanjungpinang, IPTU Nurman mengungkapkan bahwa terdapat lima laporan yang masuk dari para korban penjambretan. Laporan itu masuk melalui Polsek Tanjungpinang Timur dan Polsek Bukit Bestari.

"Beberapa korban penjambret telah dimintai keterangan untuk dilakukan tindak lanjut pengungkapan kasus ini," ujar Nurman.(jpnn)


TANJUNGPINANG - Kepolisian Resor Kota Tanjungpinang, Kepri, mencatat pada beberapa pekan terakhir aksi penjambretan dengan menggunakan bersepeda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News