JPNN.com

Penjelasan Ketua MPR Terkait Penyelenggaraan Konser Virtual Berbagi Kasih Bersama Bimbo

Jumat, 22 Mei 2020 – 23:10 WIB Penjelasan Ketua MPR Terkait Penyelenggaraan Konser Virtual Berbagi Kasih Bersama Bimbo - JPNN.com
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo atau Bamsoet. Foto: Humas MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR Bambang Soesatyo memberikan keterangan berkaitan dengan penyelenggaraan “Konser Virtual Berbagi Kasih Bersama Bimbo, Bersatu Melawan Corona” yang sudah berlangsung pada Minggu, 17 Mei 2020, di Studio TVRI dan di-relay beberapa stasiun televisi antara lain INews, NetTV, Metro TV, OChannel, ANTV.

Konser yang dihadiri secara virtual Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden K.H. Ma’ruf Amin serta para tokoh bangsa telah berlangsung dengan sukses. Bahkan acara “Berbagi Kasih Bersama Bimbo” ini mendapatkan rating yang tinggi disiarkan empat stasiun televisi, live streaming, Youtube dan menjadi trending topic dalam beberapa hari kemarin.

“Alhamdulillah, saya mendapat laporan bahwa rating acara ‘Konser Virtual Berbagi Kasih Bersama Bimbo’ cukup tinggi,” kata Bamsoet dalam keterangan pers di BNPB dan disiarkan di Youtube, Jumat (22/5/2020).

Bamsoet menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para tokoh bangsa yang hadir secara virtual.

“Kita patut memberikan penghargaan sekaligus berharap agar amanat Presiden dan Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri yang disampaikan secara virtual di awal acara dan doa Wakil Presiden Maruf Amin dapat terwujud. Indonesia sebagai bangsa besar, dapat tetap tabah dan bersatu dalam melawan Corona serta diberi kesabaran dan keselamatan oleh Allah SWT,” ucapnya.

Ucapan terima kasih dan penghargaan juga disampaikan Bamsoet kepada Kepala BNPB, Kepala BPIP, Panglima TNI dan Kapolri serta Jaksa Agung serta para pimpinan lembaga tinggi negara lainnya yang tampil secara virtual seperti pimpinan MPR (lengkap), Ketua DPR, Ketua DPD, Ketua MA, MK, KY dan Ketua BPK, Menteri BUMN, Menteri Kominfo, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

“Kami mengucapkan terima kasih atas semangat untuk menunjukan kepada dunia bahwa para pemimpin Indonesia kompak dan solid dalam menghadapi pandemi covid-19 ini,” sebutnya.

Dia juga menyampaikan rasa salut dan angkat topi serta respek kepada para pekerja seni dan seniman yang terlibat dalam acara konser virtual itu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...