Penjelasan Ruben Onsu terkait Kebakaran yang Melanda Gerai Geprek Bensu

Penjelasan Ruben Onsu terkait Kebakaran yang Melanda Gerai Geprek Bensu
Ruben Onsu. Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Ruben Onsu memberi klarifikasi menyusul kebakaran yang melanda salah satu gerai usaha miliknya, Geprek Bensu. Menurutnya, kebakaran di gerai yang terletak di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, itu sudah berhasil ditangani.

"Mengklarifikasi mengenai kejadian di salah satu outlet kami di Jakarta Selatan, insiden tersebut sudah dalam penanganan dan sudah terselesaikan," ungkap Ruben Onsu lewat akun Instagram miliknya, Rabu (31/7).

Suami Sarwendah itu menegaskan bahwa tidak ada korban jiwa atau luka-luka akibat kebakaran gerai Geprek Bansu. Hanya saja, gerai tersebut sementara harus ditutup untuk perbaikan.

"Tidak ada korban jiwa ataupun korban luka dalam insiden ini. Mohon maaf untuk sementara 1 outlet kami yang terletak di Fatmawati Jakarta Selatan tutup untuk perbaikan. Kami akan segera hadir kembali untuk kalian sua pecinta Geprek Bensu," beber Ruben Onsu.

Seperti diketahui, salah satu gerai usaha Ruben Onsu yakni, Geprek Bensu mengalami kebakaran pada Rabu (31/7).

BACA JUGA: Galih Ginanjar Ditahan, Kumalasari jadi Bangkrut?

Berdasar informasi, Unit Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP), gerai Geprek Bensu yang terbakar terletak di Jalan Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Kebakaran terjadi sekitar pukul 14.21 WIB. Api baru bisa dipadamkan tim pemadam pada pukul 15.52 WIB.

Kebakaran yang dialami gerai Geprek Bensu cukup menyita perhatian netizen. Banyak warganet yang mendoakan Ruben Onsu terjauh dari kejadian tidak mengenakkan. Sebab beberapa waktu lalu, karyawan Ruben Onsu juga mengalami kesurupan massal. (mg3/jpnn)


Ruben Onsu mengatakan bahwa tidak ada korban jiwa atau luka-luka akibat kebakaran gerai Geprek Bansu.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News