Penjelasan Terbaru Tim Kuasa Hukum Habib Rizieq, Tanda-tanda nih

Penjelasan Terbaru Tim Kuasa Hukum Habib Rizieq, Tanda-tanda nih
Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Tim kuasa hukum Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab belum bisa memastikan kliennya akan memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya, hari ini (1/12).

Salah satu anggota tim pengacara FPI Ichwan Tuan Kotta mengatakan, pihaknya belum bisa memutuskan apakah HRS bakal datang atau tidak. 

"Kalau itu (kedatangan HRS ke Polda) belum ada kepastian, tapi kami tim kuasa hukum nanti semua akan ke Polda," ungkapnya, Selasa (1/12). 

Lebih lanjut, Ichwan Tuan mengatakan, tim pengacara akan datang menemui pihak kepolisian.

Namun, apakah Habib Rizieq akan ikut ke Polda Metro Jaya pihaknya enggan memberikan komentar lebih lanjut. 

"Kami lagi koordinasi sama tim, sama Habib Rizieq. Untuk itu kita belum berani kasih statment apa pun," katanya. 

Habib Rizieq dijadwalkan menjalani pemeriksaan pukul 10 Wib, Selasa (1/12) hari ini, terkait dugaan pelanggaran protokol kesehatan pada acara pernikahan putrinya dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Petamburan, beberapa waktu lalu.

"Kalau itu ya enggak tahu (HRS datang atau tidak). Insya Alloh tim pengacara akan ke Polda. Pokoknya kita (tim pengacara) akan datang, tim pengacara Habib Hanif sama tim pengacara Habib Rizieq ke Polda dan kita akan jelasin di Polda," pungkasnya. (mcr3/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Tim kuasa hukum Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab menjelaskan soal panggilan kliennya oleh penyidik Polda Metro Jaya hari ini.


Redaktur & Reporter : Fransiskus Adryanto Pratama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News