Penjualan Jamu Tolak Angin Melonjak

Setelah Iklannya Dibintangi Dahlan Iskan

Penjualan Jamu Tolak Angin Melonjak
Penjualan Jamu Tolak Angin Melonjak
SEMARANG - Pemilik perusahaan Jamu Sido Muncul, Irwan Hidayat mengakui penjualan produknya naik hingga 30 persen setelah Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan menjadi bintang iklannya.

"Setelah Pak Dahlan jadi bintang iklannya, penjualan tolak angin naik 30 persen dibanding tahun sebelumnya," tutur Irwan tanpa menjabarkan berapa besar pendapatan produk itu di IAIN Walisongo, Semarang, Senin (8/7).

Secara pribadi Irwan mengacungi dua jempol lantaran sebagai seorang menteri, Dahlan dinilai tidak susah untuk ditemui seperti layaknya menteri pada umumnya. "Pak Dahlan itu orang yang gampang, simpel nggak banyak legaliter, tidak protokoler ini itu, gak banyak persyaratan kalau buat janji dengan beliau," jelasnya.

Irwan juga sempat berkisah saat pertama kali membuat janji dengan Dahlan menyoal tawaran dirinya membintangi produk berbahan herbal itu. "Cepet berprosesnya, waktu itu saya bilang tolong sampaikan Pak Dahlan mau atau tidak jadi bintang iklan ini dan waktu rapat dia bilang mau dan ok. Saya janjian, tapi beliau sibuk terus karena tugasnya sebagai menteri," paparnya.

SEMARANG - Pemilik perusahaan Jamu Sido Muncul, Irwan Hidayat mengakui penjualan produknya naik hingga 30 persen setelah Menteri Badan Usaha Milik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News