JPNN.com

Penjualan Linaya Meroket di Tengah Pandemi

Sabtu, 16 Mei 2020 – 11:02 WIB
Penjualan Linaya Meroket di Tengah Pandemi - JPNN.com
Linaya Community Living. Foto: dok. Delotuion Land

jpnn.com, JAKARTA - DELUTION Land meluncurkan rumah contoh dari Linaya Community Living di bilangan Ciputat, Tangerang Selatan, pada awal Mei 2020.

Linaya Community Living merupakan proyek perumahan pertama dari unit bisnis The DELUTION Company yang bergerak di bidang properti, bersama Satria Vorti Property (SVP).

Linaya menawarkan sebuah konsep perumahan yang mengedepankan lingkungan yang lebih neighbour friendly sehingga membuka interaksi dan koneksi yang baik antar penghuninya.

Menariknya, di tengah pandemi saat ini, DELUTION Land tetap aktif memperkenalkan rumah contoh ini secara virtual dengan memanfaatkan media sosial.

Penjualan Linaya Meroket di Tengah Pandemi
Interior Linaya Community Living di bilangan Ciputat, Tangsel. Foto: Delution Land

Sebagai hasilnya, Linaya sukses menarik perhatian para peminat properti maupun penikmat desain rumah kreatif. Kreativitas yang ditunjukkan DELUTION Land dalam mendesain arsitektur eksterior dan interior rumah Linaya memang sungguh mencuri perhatian.

Contohnya, kreasi desain fasad rumah yang segar, desain ruang-ruang rumah yang luas serta estetis, pengaturan pencahayaan alami yang cemerlang, serta kreativitas tanpa batas dalam aplikasi furnitur yang multifungsi dan fleksibel seperti meja makan lipat dan meja kerja lipat.

Angga Sadikin, COO dari DELUTION Land dan SVP mengaku gembira atas keberhasilan yang dicapai Linaya yang notabene merupakan project perdana DELUTION Land. 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo