JPNN.com

Penjualan Mitsubishi Outlander PHEV Tembus 260 Ribu Unit

Selasa, 08 September 2020 – 10:23 WIB
Penjualan Mitsubishi Outlander PHEV Tembus 260 Ribu Unit - JPNN.com
Mitsubishi Outlander PHEV. Foto: dok MMC

jpnn.com, JAKARTA - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengatakan, sejak melakukan debutnya pertama kali sejak 2013, Mitsubishi Outlander PHEV kini sudah dijual lebih dari 60 negara.

Bahkan, MMC menyebut secara volume penjualan SUV berlogo tiga berlian itu mencapai lebih dari 260.000 unit pada Agustus 2020.

Kini, Mitsubishi Outlander PHEV kembali diperkenalkan di pasar Filipina. Perkenalan itu menandai investasi berkelanjutan dari MMC di wilayah ASEAN.

Co-chief operating officer MMC Operating Officer MMC, Yoichiro Yatabe mengatakan, Filipina menjadi negara kedua di ASEAN untuk peluncuran Mitsubshi Outalnder PHEV.

Dia menambahkan, penjualan SUV bertenaga listrik itu suda dimulai sejak 5 September 2020 di dealer Peak Motors Philippines Inc (PMPI) cabang Manila Bay.

“ASEAN adalah pendorong pertumbuhan MMC dalam rencana bisnis jangka menengah tiga tahun yang diumumkan pada Juli tahun ini,” kata Yoichiro Yatabe dalam keterangan tertulisnya, Senin (7/9).

Selain mendorong pertumbuhan ekonomi, Yotabe berkomitmen untuk berkontribusi dalam pelestarian lingkungan melalui pengenalan Outlander PHEV di kawasan tersebut.

"Kami tidak hanya akan mendukung perkembangan industri otomotif dan ekonomi negara, tetapi juga akan mendukung masyarakat untuk melindungi lingkungan demi masa depan yang berkelanjutan," ungkapnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
rama