Pennetta Habisi Unggulan Tiga Besar

Pennetta Habisi Unggulan Tiga Besar
Flavia Penetta. Foto : AP
HABIS sudah tiga unggulan teratas turnamen WTA (Asosiasi Tenis Wanita) San Diego Terbuka di Amerika Serikat (AS). Unggulan kedua Samantha Stosur (Australia) menjadi petenis terakhir di daftar tersebut yang tersingkir. Kemarin, Stosur menyerah pada Flavia Pennetta (Italia) 4-6, 3-6 di perempat final.

   

Stosur bergabung dengan unggulan teratas Jelena Jankovic (Serbia) dan unggulan ketiga Vera Zvonareva (Rusia) yang juga sudah tersisih. Bahkan, Jankovic dan Zvonareva sudah tersisih di babak kedua. Pennetta melesakkan 19 ace untuk memastikan tiketnya ke semifinal. Selanjutnya, dia akan berhadapan dengan petenis nonunggulan Svetlana Kuznetsova (Rusia). Pemilik dua gelar grand slam itu kemarin menyingkirkan petenis belia tuan rumah, Coco Vandeweghe dengan 7-5, 6-2.

   

"Rasanya sangat menyenangkan karena dia (Stosur) adalah salah satu yang terbaik saat ini. Dia telah menjalani tahun yang luar biasa, Tak akan pernah mudah mengalahkan petenis seperti dia," kata Pennetta seperti dilansir AFP.

   

Sementara, Kuznetsova bakal menikmati semifinal pertamanya tahun ini. Dia mengatakan kemenangannya itu lebih disebabkan faktor pengalaman yang jauh lebih unggul. Meski Vandeweghe menunjukkan ketangguhannya dengan mengalahkan Zvonareva di babak sebelumnya, Kuznetsova mengakui tak terpengaruh dengan hasil tersebut.

   

HABIS sudah tiga unggulan teratas turnamen WTA (Asosiasi Tenis Wanita) San Diego Terbuka di Amerika Serikat (AS). Unggulan kedua Samantha Stosur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News