Njanka Perpanjang Kontrak di Arema

Njanka Perpanjang Kontrak di Arema
Njanka Perpanjang Kontrak di Arema
MALANG - Boleh saja Sriwijaya FC (SFC) dan PSM Makassar saling klaim bisa mendapatkan kapten tim Arema, Pierre Njanka. Namun faktanya berbicara lain. Ternyata Njanka telah memperpanjang kontraknya bersama Arema, terhitung Kamis (5/8) siang kemarin.

Acara penandatanganan kontrak itu dilaporkan digelar di Mes Arema, Jalan Semeru 56, Malang, pukul 11.00 Wita. Disebutkan, hanya Njanka seorang diri yang datang membubuhkan tanda tangan, tanpa diwakili agennya, Denis Onana Jules yang sedang berada di Makassar. Sementara dari pihak Arema, diwakili oleh Direktur PT Arema Indonesia, M Nur.

"Iya, kami resmi memiliki Njanka untuk durasi satu musim ke depan. Dia masih resmi milik Arema hingga September, makanya perpanjangan ini berlangsung mulus," kata Nur pula malaporkan.

Usai teken (perpanjangan) kontrak tersebut, Njanka disebutkan segera pula bertolak ke Jakarta. Dia dijadwalkan akan terbang pulang ke Kamerun selama masa istirahat kompetisi. (aci/ito/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Persebaya Menatap Play Off

MALANG - Boleh saja Sriwijaya FC (SFC) dan PSM Makassar saling klaim bisa mendapatkan kapten tim Arema, Pierre Njanka. Namun faktanya berbicara lain.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News