Persik Sempat Hadir di Stadion

Persik Sempat Hadir di Stadion
Persik Sempat Hadir di Stadion
KEDIRI - Persebaya sudah menerima kepastian tidak ada tanding ulang melalui surat pengawas pertandingan M Saugi kemarin sore (5/8). Namun ketegangan di area Stadion Brawijaya sempat memanas. Ini tak lepas dari kehadiran para pemain Persik di stadion tersebut.

Atas hal itu, sejumlah pendukung Persebaya yang berada di sekitar stadion sempat panik dan mengira akan tetap ada pertandingan ulang. "Para pemain Persik masuk stadion. Bagaimana ini, apa pertandingan tetap digelar," kata Hasyim salah satu koordinator Yayasan Suporter Surabaya.

Dari pantauan Jawa Pos, suporter Persebaya sempat meluapkan kekhawatirannya dengan menggedor pintu stadion. Untungnya, informasi tersebut cepat tersampai pada Kapolresta Kediri AKBP HM Ritonga. Orang nomor satu di kepolisian Kediri itu langsung mengontak Walikota Kediri Samsul Ashar.

Dengan pertimbangan kondusifitas wilayah, dia menyarankan agar Samsul memerintahkan Macan Putih - julukan Persik - segera meninggalkan stadion. "Sudah, saya sudah berkoordinasi dengan walikota. Jadi tenang saja," kata Ritonga kepada pihak Persebaya.

KEDIRI - Persebaya sudah menerima kepastian tidak ada tanding ulang melalui surat pengawas pertandingan M Saugi kemarin sore (5/8). Namun ketegangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News