Persebaya Menatap Play Off

Persebaya Menatap Play Off
Persebaya Menatap Play Off
SURABAYA - Untuk kedua kalinya, Persebaya Surabaya akhirnya gagal bertanding melawan Persik Kediri. Kamis (5/8) kemarin, pertandingan tersebut akhirnya batal digelar, karena tidak mendapatkan izin keamanan dari pihak kepolisian.

Skuad Green Force - julukan Persebaya - sejatinya bertolak dari mess Eri Irianto Surabaya ke Kediri pada pukul 11.00 kemarin. Keberangkatan mereka dibagi dalam dua kelompok. Yang pertama adalah kelompok pemain. Sedangkan yang kedua, adalah rombongan manager Persebaya I Gede Widiade dan Pelatih Kepala Rudy William Keltjes.

Namun di tengah jalan, Persebaya sudah mendapatkan informasi bahwa pertandingan batal digelar. Surat hitam di atas putih telah didapatkan. Keputusan pun diambil. Rombongan pemain berhenti di Jombang, sedangkan Gede dan Rudy melanjutkan perjalanan sampai ke Kediri.

Gede mengatakan, pihaknya sempat melakukan pertemuan dengan panitia pelaksana pertandingan (panpel), pengawas pertandingan, dan pihak kepolisian. Pertemuan tersebut berjalan alot. Sehingga diputuskan bahwa pertandingan batal digelar.

SURABAYA - Untuk kedua kalinya, Persebaya Surabaya akhirnya gagal bertanding melawan Persik Kediri. Kamis (5/8) kemarin, pertandingan tersebut akhirnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News