Robert Siap Boyong Pemain Baru

Robert Siap Boyong Pemain Baru
Robert Alberts (kanan) saat bernegosiasi dengan unsur manajemen PSM Makassar, Rabu (4/8).
MAKASSAR - Calon kuat pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, mulai menebar "ancaman". Itu karena Robert berencana akan memboyong pemain baru, sesuai konsep tim yang diinginkannya.

Dua asisten pelatih pilihan Robert, Liestiadi dan Herman Kadiaman sudah ditugasi melakukan hunting pemain, sebelum Robert kembali ke Makassar pekan depan. "Kita akan diskusikan dengan manajemen. Yang pasti, mereka yang ada bertahan dan yang lain mungkin akan didatangkan," kata Robert, saat mengunjungi latihan PSM, Rabu (4/8) kemarin di Lapangan Karebosi.

Daftar nama memang belum disetorkan ke manajemen PSM. Namun Robert berjanji sekembali ke Makassar, dia akan segera memperjelas daftar nama tersebut, termasuk kepastian kontraknya bersama PSM. "Kita bicara negosiasi saja dulu. Negosiasi hari ini, buat saya sangat positif. Bicara pemain nanti lagi," kata Robert singkat.

Manajemen PSM sendiri, melalui Asisten Manajer Bidang Teknik Abdi Tunggal menyatakan, semua buruan versi pengelola tetap akan diajukan. Malah, saat negosiasi kontrak di Hotel Clarion, ada beberapa nama yang diusulkan disukai Robert. Salah satunya kata Abdi, adalah top scorer ISL III Aldo Barreto. Di mata Robert, Barreto dianggap pemain berkelas dan kini berada pada puncak penampilannya.

MAKASSAR - Calon kuat pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, mulai menebar "ancaman". Itu karena Robert berencana akan memboyong pemain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News