Robert Datang, Syamsul pun Datang

Robert Datang, Syamsul pun Datang
Robert Datang, Syamsul pun Datang
MAKASSAR - Syamsul Chaeruddin akhirnya muncul di PSM. Kapten tim PSM yang dikabarkan bakal berlabuh di Bontang FC ini, sudah terlihat di arena latihan resmi PSM, Rabu (4/8) kemarin, di Lapangan Karebosi, Makassar.

Namun, ada yang tampak berbeda dari Syamsul. Pemain yang identik dengan nomor punggung 8 itu, tak lagi memakai nomor punggung kebesarannya. Dia memilih nomor 4, sementara nomor 8 diserahkan kepada Diva Tarkas.

Latihan digelar selama tiga jam lamanya di bawah guyuran hujan. Syamsul tampak asyik menjalani semua sesi latihan yang diberikan asisten pelatih Imran Amirullah. "Tidakji bos, cuma butuh tongki istirahat," kata Syamsul berkomentar singkat kepada wartawan.

Latihan PSM kemarin dimulai lebih cepat dari biasanya. Kabar jika Robert Rene Alberts akan mengunjungi latihan Diva Tarkas dkk, membuat manajemen memajukan jadwal latihan dari pukul 16.00 Wita menjadi pukul 14.30 Wita. Hanya saja, Robert baru datang ke lapangan pukul 16.00 Wita. Itu pun hanya sempat menyapa para pemain tak lebih dari lima menit.

MAKASSAR - Syamsul Chaeruddin akhirnya muncul di PSM. Kapten tim PSM yang dikabarkan bakal berlabuh di Bontang FC ini, sudah terlihat di arena latihan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News