Robert Belum Teken, Jamin Pilih PSM

Robert Belum Teken, Jamin Pilih PSM
Robert Alberts saat di Makassar.
MAKASSAR - Robert Rene Alberts memenuhi janjinya datang ke Makassar, Rabu (4/8) kemarin, untuk menggelar negosiasi dengan manajemen PSM. Memang Robert belum membubuhkan tandatangan kontrak resmi, namun pelatih asal Belanda ini secara lisan memastikan, PSM menjadi klub pilihannya musim depan.

"Saya belum tanda tangan. Tapi semua positif sesuai komitmen. Saya akan pulang dulu ke Malaysia dan berdiskusi dengan keluarga soal negosiasi hari ini. Yang pasti semua oke, dan ini sangat positif. Saya tiba di Makassar hari ini ternyata sangat excited (takjub, Red)," kata Robert kepada wartawan, di Lapangan Karebosi, Rabu (4/8).

Negosiasi manajemen PSM dan Robert berlangsung di Hotel Clarion. Robert didampingi agennya, Onana Denis Jules, sementara dari pihak PSM hadir Manajer Hendra Sirajuddin, Suhardi Hamid (Asisten Manajer Keuangan), Syahril Cakkari (Asisten Manajer Bidang Hukum), Faisal Maming (Asisten Manajer Perlengkapan), Nurmal Idrus (Jurubicara), Noor Korompot (Marketing Communication) dan Abdi Tunggal (Asisten Manajer Bidang Teknik). Negosiasi berlangsung alot, karena ada beberapa poin krusial yang saling dicocokkan. Salah satunya, soal komposisi asisten pelatih.

Robert ternyata ikut memasukkan dua mantan asistennya di Arema Malang, Liestiadi dan Herman Kadiaman, sebagai asisten pelatih. Sebelum negosiasi, Liestiadi dan Herman tak pernah masuk nominasi di PSM. Robert bahkan menjadikan dua asisten ini sebagai syarat mutlak jika ingin direkrut oleh PSM.

MAKASSAR - Robert Rene Alberts memenuhi janjinya datang ke Makassar, Rabu (4/8) kemarin, untuk menggelar negosiasi dengan manajemen PSM. Memang Robert

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News