Fakhrudin Belum Tergiur Tim Lain

Fakhrudin Belum Tergiur Tim Lain
Fakhrudin Belum Tergiur Tim Lain
MALANG - Nama Muhammad Fakhrudin sempat dikait-kaitkan dengan Sriwijaya. Pemain berjuluk si Goyang Gergaji ini bahkan dikabarkan sudah ada pembicaraan serius dengan manajemen Sriwijaya bersamaan dengan Pierre Njanka. Namun semua kabar itu dimentahkan oleh Fakhrudin. Fakhrudin mengatakan sampai saat ini dirinya masih setia menunggu perpanjangan kontrak dari Arema. Meski ia juga mengaku saat ini sudah didekati klub-klub besar seperti Persisam dan Sriwijaya FC.

Keinginan Fakhrudin untuk tetap bertahan di Arema bukannya tanpa alasan. Si Goyang Gergaji ini lebih dekat dengan keluarganya di Sidoarjo. Terlebih lagi, Fakhrudin baru diberkahi anak keduanya yang baru lahir sekitar dua bulan lalu. Kondisi ini membuat Fakhrudin berat meninggalkan keluarganya. Sehingga dia lebih memilih untuk bergabung dengan tim berjuluk Singo Edan untuk musim depan.

Hanya saja, kata Fakhrudin, keinginannya tetap bertahan di Arema bisa saja berubah. Kondisi ini bisa terjadi apabila dirinya belum mendapatkan kepastian perpanjangan kontrak dari manajemen Arema. Sebab dirinya juga tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan negosiasi kontrak dengan klub baru apabila tidak ada kejelasan dari Arema.

Apalagi jeda waktu kompetisi saat ini hanya tersisa sekitar 1,5 bulan. Sehingga Fakhrudin membutuhkan kepastian untuk bergabung dengan Arema atau tidak. "Permintaan saya tidak muluk-muluk. Segera pastikan perpanjangan kontrak saya dan dibayar uang mukanya. Itu sudah cukup bagi saya," kata pemain asal Sidoarjo ini. (gs/abm/ito/jpnn)

MALANG - Nama Muhammad Fakhrudin sempat dikait-kaitkan dengan Sriwijaya. Pemain berjuluk si Goyang Gergaji ini bahkan dikabarkan sudah ada pembicaraan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News