Robert Boyong Liestiadi ke PSM

Robert Boyong Liestiadi ke PSM
Robert Boyong Liestiadi ke PSM
MALANG - Hati pelatih Robert Alberts dengan Liestiadi sepertinya sudah menyatu. Selama satu tahun bekerja sama di Arema, keduanya cukup kompak dan serasi. Karena pertimbangan itu, Robert mengajak Liestiadi bergabung dengan PSM Makassar musim depan menjadi asisten pelatih. Bahkan, nama Liestiadi menjadi salah satu opsi persyaratan sebelum ia teken kontrak dengan tim berjuluk Juku Eja itu.

Keseriusan Robert untuk meninggalkan Arema telah ditunjukkan dengan hadir pada pertemuan pengurus dan pemain PSM di Hotel Clarion, Makassar kemarin. Dalam pertemuan itu, Robert ingin melihat sejauh mana kondisi dan suasana yang ada di tim PSM. Sebab sebelum menangani PSM, Robert ingin tahu lebih detail tentang kondisi tim dan pengurus PSM. Ini dilakukan untuk mempermudah kinerjanya dalam menangani tim PSM musim depan.

Dalam kesempatan itu, manajemen PSM sudah memberikan draf perjanjian kontrak. Hanya saja, pelatih asal Manado itu belum memberikan keputusan karena masih perlu mempelajari draf kontrak tersebut.

Kepada pengurus PSM, Robert mengatakan, dirinya akan mempelajari draf kontrak dan berkonsultasi dulu dengan keluarganya di Malaysia. Karena ia berencana akan memboyong anak dan istrinya jika ia sudah resmi menangani PSM. "Minggu depan saya akan beri keputusan," kata Robert.

MALANG - Hati pelatih Robert Alberts dengan Liestiadi sepertinya sudah menyatu. Selama satu tahun bekerja sama di Arema, keduanya cukup kompak dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News