Torres Bertahan di Liverpool

Torres Bertahan di Liverpool
BERTAHAN - Aksi Fernando Torres berbaju The Reds. Foto: Internet.
LONDON - Penggemar Liverpool pasti sudah menantikan kabar ini. Setelah ditunggu-tunggu kehadirannya, Fernando Torres akhirnya bergabung di sesi latihan Liverpool, Selasa (3/8) waktu setempat. Torres yang balik dari liburan seusai Piala Dunia 2010 pun langsung membawa berita bahagia.

Yakni, seputar masa depannya bersama Liverpool. Dan, keputusannya, bomber timnas Spanyol itu menunjukkan kesetiaannya dengan menyatakan bakal tetap berkostum The Reds - sebutan Liverpool - musim ini.

Masa depan Torres menjadi teka-teki menyusul hasil jeblok Liverpool musim lalu. Finis di peringkat ketujuh Premier League memaksa Liverpool gagal berlaga di Liga Champions kali pertama setelah satu dekade. Kepergian pelatih Rafael Benitez ke Inter Milan membuat penyerang berusia 26 tahun itu dikaitkan dengan klub lain, salah satunya Chelsea.

"Liverpool adalah klub terbaik di Inggris yang target dan ekspektasinya selalu tinggi. Harapan saya, kami bisa berada level yang seharusnya. Di Liverpool, saya akan selalu fight mengejar gelar," ungkap Torres di situs resmi klub.

LONDON - Penggemar Liverpool pasti sudah menantikan kabar ini. Setelah ditunggu-tunggu kehadirannya, Fernando Torres akhirnya bergabung di sesi latihan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News