Njanka 90 Persen ke Sriwijaya FC

Njanka 90 Persen ke Sriwijaya FC
PILAR - Pierre Njanka (tengah) ketika usai mencetak gol untuk Arema di semifinal Piala Indonesia lalu. Foto: Farid Fandi/Jawa Pos.
MALANG - Satu-persatu aset paling berharga di skuad Arema hilang. Jika sebelumnya duo Singapura yakni Mohammad Noh Alam Shah dan M Ridhuan, sudah bergabung dengan Sriwijaya FC, kali ini giliran Pierre Njanka juga akan menyusul.

Pemain asal Kamerun itu kabarnya sudah mencapai kesepakatan dengan manajemen Sriwijaya FC dengan banderol harga sekitar Rp 900 juta. "Njanka sudah pasti bergabung dengan kami," klaim manajer Sriwijaya FC, Hendri Zainudin kepada Radar (grup JPNN), Rabu (4/8) kemarin.

Kenyataaan ini berarti bertolak belakang dengan penegasan dari manajer Arema, Mujiono Mudjito, Selasa (3/8). Mujiono menyatakan jika Pierre Njanka sudah siap bergabung dengan Arema. Bahkan Mujiono berjanji dalam dua hari ini sudah teken kontrak dengan Arema.

Hendri mengatakan, pihaknya mengincar Njanka karena performance Njanka musim lalu yang luar biasa. Mantan pemain timnas Kamerun bermain stabil. Tidak hanya itu, Njanka mampu menjadi pemimpin bagi pemain muda sehingga membawa Arema menjadi tim yang paling sedikit kebobolan di ajang kompetisi super league. Dari 34 kali pertandingan, tim berlogo kepala singa ini hanya kebobolan 22 gol.

MALANG - Satu-persatu aset paling berharga di skuad Arema hilang. Jika sebelumnya duo Singapura yakni Mohammad Noh Alam Shah dan M Ridhuan, sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News