Dos Santos untuk Huntelaar

Dos Santos untuk Huntelaar
Dos Santos untuk Huntelaar
LONDON - Pelatih Tottenham Hotspur Harry Redknapp masih sibuk menyusun komposisi terbaik lini depannya. Redknapp sebenarnya sudah memiliki enam striker dengan berbagai kelebihan mulai dari Jermain Defoe, Roman Pavlyuchenko, Robbie Keane, Peter Crouch, Giovanni Dos Santos, dan Jonathan Obika. Tapi, Redknapp berhasrat merevisinya.

Setelah menyatakan siap melepas Crouch, Redknapp kabarnya berniat melepas Dos Santos. Penyerang sayap Meksiko rencananya akan dibarter dengan striker AC Milan Klaas-Jan Huntelaar. Kebetulan, Milan diberitakan kepincut dengan Do Santos yang dalam dua musim terakhir dipinjamkan Tottenham masing-masing ke Ipswich dan Galatasaray.

"Kami, sepertinya, tidak akan bisa membeli Hunter (sapaan akrab Huntelaar). Tapi, kami bisa mendapatkannya dengan cara lain (barter, Red)," kata Redknapp kepada Daily Mirror.

Kendati penampilan Huntelaar bersama Milan kurang bersinar, Redknapp menganggap striker timnas Belanda itu masih menyimpan potensi dahsyat. Pengalaman internasional pemain berusia 26 tahun itu juga bisa berguna bagi Spurs yang musim ini berlaga di Liga Champions kali pertama.

LONDON - Pelatih Tottenham Hotspur Harry Redknapp masih sibuk menyusun komposisi terbaik lini depannya. Redknapp sebenarnya sudah memiliki enam striker

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News