Joe Cole Beli Rumah Rp 36,4 M

Joe Cole Beli Rumah Rp 36,4 M
Joe Cole Beli Rumah Rp 36,4 M
LONDON - Winger baru Liverpool, Joe Cole betul-betul seorang kepala keluarga yang baik. Demi kenyamanan keluarganya, mantan pemain Chelsea itu membeli rumah senilai Rp 36,4 miliar di kawasan Formby, Marseyside, Liverpool. Kawasan tersebut memang salah satu daerah favorit pesepak bola terkenal. Sebut saja Alan Shearer dan Steven Gerrard.

Rumah tersebut terdiri dari dua lantai. Sebanyak lima kamar tidur terdapat di rumah pemilik nomor punggung 10 di Liverpool tersebut. Untuk desain interiornya, Cole menggunakan konsep kontemporer. Kesan minimalis makin ditunjang dengan perabotan rumah di dalamnya.

Nah, lokasi rumah tersebut berada di dekat pantai Formby. Sehingga pemandangan dan suasananya pun betul-betul menjanjikan ketenangan bagi Cole seusai berlaga. Penggawa timnas Inggris itu juga melengkapi rumahnya dengan kolam renang, bak mandi, serta taman bernuansa Bali.

Pilihan lokasi tersebut adalah yang terbaik diantara 12 tempat lain di kawasan Liverpool. Pertimbangan utama Cole untuk memilih rumah di Formby sebenarnya karena berdekatan dengan rumah skipper Liverpool, Steven Gerrard. "Hanya perlu jalan lima menit untuk menuju rumahnya," kata pemain yang mengawali karir bersama West Ham United tersebut.

LONDON - Winger baru Liverpool, Joe Cole betul-betul seorang kepala keluarga yang baik. Demi kenyamanan keluarganya, mantan pemain Chelsea itu membeli

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News