Pesta Bikin Jelek Fisik Pemain Inggris

Merokok dan Minum Alkohol, Otot pun Melemah

Pesta Bikin Jelek Fisik Pemain Inggris
Pesta Bikin Jelek Fisik Pemain Inggris
Misteri buruknya performa timnas Inggris di Piala Dunia (PD) 2010 terus dianalisa. Kali ini, kebiasaan Wayne Rooney dkk yang doyan dugem, disebut sebagai salah satu penyebab lemahnya kondisi fisik mereka di Afrika Selatan (Afsel).

BUKAN
rahasia lagi, pemain Inggris paling doyan menikmati kehidupan malam, jika dibandingkan dengan pemain-pemain Eropa lainnya. Mereka selalu punya alasan untuk berpesta. Dugem bukan saja ajang untuk merayakan sesuatu, tapi lebih sebagai sarana penghilang stres.

Ambil contoh, ketika Steven Gerrard terlibat adu pukul dengan seorang penguasaha di klab malam tahun lalu. Saat itu, kapten Liverpool tersebut tengah berpesta dengan sejumlah rekan setimnya yang berasal dari Inggris. Penggawa asing The Reds - sebutan Liverpool - seperti Javier Mascherano atau Dirk Kuyt terbilang jarang tampil di klab.

Contoh lain, ketika penggawa muda Arsenal tengah merayakan sukses menjuarai Emirates tahun lalu di tempat dugem. Saat itu, hanya pemain-pemain lokal seperti Theo Walcott yang merasa homey di kelab. Pemain lain seperti Cesc Fabregas, Andrei Arshavin, dan Nicklas Bendtner justru dikritik lantaran salah kostum. Itu saja cukup menjadi gambaran bahwa pemain-pemain non Inggris memang tidak berpesta sesering koleganya yang asli Inggris.

Misteri buruknya performa timnas Inggris di Piala Dunia (PD) 2010 terus dianalisa. Kali ini, kebiasaan Wayne Rooney dkk yang doyan dugem, disebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News