Tangani PSM, Robert Digaji Rp1 Miliar

Tangani PSM, Robert Digaji Rp1 Miliar
Tangani PSM, Robert Digaji Rp1 Miliar
MAKASSAR- Calon pelatih PSM Robert Rene Albers yang akan menukangi PSM musim berikutnya mendapat bayaran tinggi untuk menukangi PSM. Bocoran diterima Fajar (JPNN Grup) menyebutkan Robert bakal dibayar sekitar antara Rp900 hingga Rp1 miliar selama semusim.

Kontrak dalam bentuk gaji itu belum termasuk fasilitas rumah tinggal, kendaraan dinas, sopir  dan tiket pulang pergi ke Malaysia. Pengelola PSM juga akan membantu anak Robert yang ingin melanjutkan pendidikan di Makassar mencari sekolah bertaraf internasional.

Jika benar gaji tersebut dibayarkan PSM untuk Robert, maka inilah sejarah PSM mengontrak pelatih termahal. Pelatih termahal sebelumnya dipegang masih dipegang Miroslav Janu, dengan gaji Rp700 juta se musim. Pelatih asal Cekoslavakia itu melatih PSM LI X-XI di era kepemimpinan Manajer, Erwin Aksa.

Jurubicara PSM, Nurmal Idrus enggan membeberkan angka persis gaji yang ditawarkan ke Robert, namun dia mengatakan, khusus fasilitas ada beberapa opsi yang ditawarkan. Salah satunya Robert bebas memilih rumah tinggal atau hotel selama melatih di PSM.

MAKASSAR- Calon pelatih PSM Robert Rene Albers yang akan menukangi PSM musim berikutnya mendapat bayaran tinggi untuk menukangi PSM. Bocoran diterima

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News