Sven Masih Ingin Kembali ke Inggris

Sven Masih Ingin Kembali ke Inggris
Sven Masih Ingin Kembali ke Inggris
LONDON - Sven Goran Eriksson telah resmi melepaskan jabatan sebagai pelatih timnas Pantai Gading, Selasa (3/8) kemarin. Lantas, ke manakah dia akan berlabuh selanjutnya?

Saat ini, Eriksson memang belum memutuskan akan pindah ke mana. Pria yang menggantikan Vahid Halilhodzic pada Maret lalu itu masih menikmati masa liburan. Namun, ada bisikan dari sang agen, bahwa pelatih lajang berusia 62 tahun itu masih menyimpan ambisi untuk kembali ke Inggris.

"Mr Eriksson mengatakan, dia masih tergoda melatih di daratan Inggris. Dia punya urusan yang belum tuntas di sana," jelas Athole Still, agen Eriksson, sebagaimana dilansir BBC Sport.

Eriksson memang pernah lama di Inggris. Pada pertengahan 2001, dia direkrut menjadi pelatih timnas Inggris. Pada debutnya di turnamen besar, yakni Piala Dunia 2002, dia hanya bisa membawa Three Lions - sebutan Inggris - mentok di perempat final.

LONDON - Sven Goran Eriksson telah resmi melepaskan jabatan sebagai pelatih timnas Pantai Gading, Selasa (3/8) kemarin. Lantas, ke manakah dia akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News