Robben Cedera, Bayern Salahkan Belanda

Robben Cedera, Bayern Salahkan Belanda
CEDERA - Arjen Robben di Bayern Munchen. Foto: Anda-football.blogspot.com.
BERLIN - Kabar buruk menerpa Bayern Munchen jelang bergulirnya Bundesliga pada 21 Agustus mendatang. Klub berstatus juara bertahan itu dipastikan kehilangan playmaker utamanya, Arjen Robben yang mengalami cedera paha kiri. Gelandang sayap timnas Belanda itu pun harus menjalani perawatan dan absen dari lapangan setidaknya selama dua bulan ke depan.

Cedera itu diketahui ketika Robben melakukan pemeriksaan fisik rutin di klinik Bayern Selasa malam lalu. Dokter Hans-Wilhelm Mueller-Wohlfahrt yang menanganinya menemukan bahwa ada otot yang robek di paha kirinya.

Selain itu, cedera engkel yang didapatkan Robben sepekan jelang Piala Dunia juga bertambah parah. Tak ayal, sang dokter pun menyalahkan timnas Belanda yang memaksanya main dalam liga laga ketika kondisinya tidak seratus persen.

"Cedera yang diderita Arjen sangat parah. Saya pikir, sangat tidak bijaksana kalau pihak Belanda tidak berhasil mendiagnosa cedera ini. Buktinya, mereka membiarkan Arjen bermain dengan kondisi seperti ini," tuding Mueller-Wohlfahrt, seperti dilansir situs resmi klub. "Saya sendiri sebenarnya sudah menyerahkan diagnosa kondisi dia kepada timnas Belanda, tapi rupanya itu tidak dianggap," ketusnya.

BERLIN - Kabar buruk menerpa Bayern Munchen jelang bergulirnya Bundesliga pada 21 Agustus mendatang. Klub berstatus juara bertahan itu dipastikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News