Laga Amal: Pamer Atraksi Pemain Muda

Laga Amal: Pamer Atraksi Pemain Muda
Laga Amal: Pamer Atraksi Pemain Muda
MALANG - Permainan cantik ditunjukkan dalam laga Charity Games (laga amal) di Stadion Gajayana kemarin. Dalam laga amal yang didedikasikan untuk pendiri Arema, Lucky Adrianda Zainal itu, tim Garuda Merah menundukkan Garuda Putih 4-1. Pada ajang itu, banyak atraksi individu yang ditunjukkan pemain muda kedua tim. Sehingga pertandingan cukup menarik untuk ditonton.

Lini tengah tim Garuda Merah yang digalang Kim Jeffrey Kurniawan lebih banyak mendominasi pertandingan sejak menit pertama. Buktinya pertandingan memasuki menit ke tujuh, penyerang asal SV Argon Belanda Irfan Bachdim menceploskan bola ke gawang Rony Tri Prasnanto berkat umpan matang Ahmad Bustomi.

Berselang empat menit, Fery Ariawan menggandakan kedudukan memanfaatkan umpan matang Kim dari tendangan penjuru. Sampai babak pertama berakhir Garuda Merah masih memimpin dari Garuda Putih.

Di babak kedua, serangan Garuda Merah sedikit mengendur. Hal tersebut dimanfaatkan oleh Garuda Putih untuk melancarkan serangan. Hasilnya, di menit 62 sontekan Taufiq hasil umpan crossing Benny Wahyudi tak mampu dibendung Iswan Karim.

MALANG - Permainan cantik ditunjukkan dalam laga Charity Games (laga amal) di Stadion Gajayana kemarin. Dalam laga amal yang didedikasikan untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News