Along Tegaskan Kartunya karena Wasit

Along Tegaskan Kartunya karena Wasit
Noh Alam Shah (kanan) saat di Jakarta, berurusan dengan Komdis PSSI bersama pemain Persija, beberapa waktu lalu.
MALANG - Setelah sempat tidak bisa dikontak, Noh 'Along' Alam Shah akhirnya buka suara terkait kartu merah yang dia terima di partai final Piala Indonesia lawan Sriwijaya FC, Minggu (1/8) lalu. Kartu merah itu diterima di menit ke-20.

Along menyangkal keras jika dia sengaja ingin mendapatkan kartu merah. Bukan itu saja, untuk membuktikan keseriusannya, Along kemarin menyempatkan datang ke kantor redaksi Malang Post (grup JPNN). Dia diantar beberapa orang menggunakan mobil plat L warna hitam. Along sendiri datang memakai mobil Avanza warna abu-abu.

Striker asal Singapura itu kembali meyakinkan bahwa tidak benar dirinya dengan sengaja 'mencari' kartu merah di Stadion Manahan, Solo. "Informasi ini tidak benar," ungkap Along perihal adanya dugaan tersebut.

Ditegaskannya, kartu merah yang didapatkannya itu semata-mata karena keputusan wasit Jimmy Napitupulu pada menit ke-20 yang terlalu berlebihan. Padahal menurut pemain yang sudah resmi teken kontrak dengan Sriwijaya FC ini, aksinya dengan mengangkat kaki terlalu tinggi sebenarnya cukup diberi kartu kuning.

MALANG - Setelah sempat tidak bisa dikontak, Noh 'Along' Alam Shah akhirnya buka suara terkait kartu merah yang dia terima di partai final Piala

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News