Deddy Iman Gabung Persema

Deddy Iman Gabung Persema
Deddy Iman Gabung Persema
PUJON - Komposisi sektor kiper Persema Malang kini semakin lengkap, seiring memasuki pekan pertama Agustus. Hal ini menyusul bergabungnya kiper anyar, Deddy Iman Sukanto. Rabu (4/8) pagi kemarin, mantan kiper Persela Lamongan ini tampak ikut serta dalam sesi latihan fisik perdana tim yang digelar di kawasan Gunung Banyak, Pujon.

Sehari sebelumnya, Deddy belum bergabung saat Laskar Ken Arok menggelar latihan di Stadion Gajayana, Selasa (3/8) pagi. Pasalnya, pemain kelahiran Medan, 22 Juli 1985 ini, tengah dalam usaha menyelesaikan administrasi kontraknya, sebelum akhirnya teken kontrak membela Persema di hadapan manajemen Persema di Guest House, Selasa siang.

"Ya, saya siap membela Persema, dan saya awali dengan mulai fokus pada latihan tim di masa persiapan kali ini. Tentu saja, saya punya target ingin memberikan yang terbaik untuk Persema musim depan," ujar Deddy kepada Malang Post (grup JPNN), di sela-sela persiapan pemain untuk melahap menu latihan fisik di Pujon.

Walhasil, genderang persaingan berebut kursi kiper utama di Persema pun kini mulai terdengar. Deddy bakal bersaing ketat dengan dua kiper Laskar Ken Arok lainnya, yakni Sukasto Effendi yang selama ini dikenal sebagai salah satu ikon Persema, serta kiper muda Joko Ribowo yang tercatat sebagai kiper utama Persema U-21 saat tampil di Super Liga U-21, musim lalu.

PUJON - Komposisi sektor kiper Persema Malang kini semakin lengkap, seiring memasuki pekan pertama Agustus. Hal ini menyusul bergabungnya kiper anyar,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News