Antusias di Charity Game Kedua

Antusias di Charity Game Kedua
Antusias di Charity Game Kedua
SURABAYA - Publik Surabaya bakal mendapatkan tontonan menarik di Gelora Bung Tomo, Sabtu (7/8) sore besok. Garuda Merah kontra Garuda Putih bakal berseteru pada laga eksibisi Charity Game.

Istimewanya, laga itu diperkuat tiga pemain naturalisasi, yakni Kim Jeffrey Kurniawan (FC Heidelsheim Jerman), Irfan Bachdim (SV Argon Belanda), dan Alessandro Tribucco (Cesena FC Italia). Latihan sudah dilakoni sebagian besar pemain bersama Jaya Hartono di stadion yang terletak di Surabaya barat itu, Kamis (5/8).

Ketiga pemain itu cukup antusias untuk melakoni laga amal kedua. Pertandingan pertama digeber di Stadion Gajayana, Malang Rabu (4/8) lalu. "Saya akan menunjukkan seluruh kemampuan terbaik saya lusa (besok, Red). Mumpung bisa tampil bersama pemain-pemain Superliga Indonesia kan," ujar Irfan kepada wartawan di Wisma Persebaya.

Kim tak kalah antusias. Dia malah sudah menyampaikan ingin bermain sepak bola di Indonesia saja, daripada tinggal di Jerman. "Kalau bisa masuk timnas sekalian. Tapi saya harus lolos langkah pertama dulu, yakni main di Superliga. Makanya saya ingin bermain maksimal juga di charity game ini," terang Kim.

SURABAYA - Publik Surabaya bakal mendapatkan tontonan menarik di Gelora Bung Tomo, Sabtu (7/8) sore besok. Garuda Merah kontra Garuda Putih bakal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News