Penonton Membludak, Laga Fustal Dijaga Ketat Aparat

Penonton Membludak, Laga Fustal Dijaga Ketat Aparat
Penonton Membludak, Laga Fustal Dijaga Ketat Aparat
Pertandingan semi final Futsal PON XVIII Riau tahun 2012 di Kabupaten Inhil yang penuh ketegangan.  Ribuan penonton terlihat memadati dan mengisi penuh seluruh bangku tribun yang berkapasitas 2.500 hingga 3.000 penonton.

 

Membludaknya jumlah penonton yang merupakan para pencinta Olahraga Futsal ini dikarenakan ingin menyaksikan pertandingan antara empat tim futsal terkuat, yaitu DKI Jakarta versus Kalimantan Selatan dan Sumatera Barat versus Jawa Barat, yang dimulai pada pukul 14.30 WIB, dalam memperebutkan dua tiket ke babak final Cabor Futsal, yang diselenggarakan di Kota Tembilahan pada Sabtu (15/9).

 

Indra, Mahasiswa Universitas Islam Indragiri (UNISI) Tembilahan mengatakan, kedatangannya bersama teman-teman ke Venue Futsal adalah untuk menyaksikan pertandingan semi final yang tentunya akan berlangsung sengit dan seru, apalagi pertandingan ini akan menentukan tim mana yang nanti berhak berlaga pada final untuk meriah kemenangan dan mencatatkan timnya sebagai tim Futsal terbaik di Indonesia.

 

Diakuinya, meskipun tim Futsal Riau tidak termasuk dari empat tim yang berlaga di semi final. Namun, ia dan teman-temannya tetap antusias untuk menyaksikan pertandingan tersebut, karena ia sangat menyukai Olahraga Futsal dan menjadikan olahraga tersebut sebagai kegiatan rutin setiap minggunya.

 

Pertandingan semi final Futsal PON XVIII Riau tahun 2012 di Kabupaten Inhil yang penuh ketegangan.  Ribuan penonton terlihat memadati dan mengisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News