Penonton Terharu Lihat Akting Prilly di Film 12 Cerita Glen Anggara

Penonton Terharu Lihat Akting Prilly di Film 12 Cerita Glen Anggara
Penonton Terharu Lihat Akting Prilly di Film 12 Cerita Glen Anggara. Foto: Falcon Pictures

jpnn.com, JAKARTA - Gala Premiere spin off film Mariposa berjudul 12 Cerita Glen Anggara berlangsung haru. Para penonton yang hadir terbuai oleh cerita yang disuguhkan.

Film ini mengisahkan tentang Shena (Prilly Latuconsina) yang memberikan Glen Anggara (Junior Robert), daftar 12 hal yang ingin dilakukannya sebelum meninggal dunia.

Glen menyetujui karena merasa kasihan dan ingin berbuat kebaikan. Namun, Glen mulai merasakan cinta yang sesungguhnya pada Shena.

Hal ini membuat Shena berbalik menjadi takut, karena rasa cinta di antara mereka akan menyulitkan Glen nantinya jika dia sudah tiada.

Shena pun memutuskan untuk mengakhiri 12 misi tersebut sebelum selesai. Namun Glen justru ngotot ingin menyelesaikannya.

Prilly Latuconsina mengaku tidak menyangka banyak penonton ikut terbawa kesedihan yang dirasakan Shena dalam film 12 Cerita Glen Anggara.

"Saya merasa terharu dan senang saat menyaksikan banyak penonton yang hanyut oleh cerita filmnya. Banyak yang menangis," ujarnya.

Hal senada juga dirasakan oleh lawan main Prilly, Junior Robert. Dia mengaku senang melihat reaksi penonton yang beragam.

Para penonton yang hadir saat gala premier terbuai dengan akting Prilly Latuconsina di film 12 Cerita Glen Anggara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News