Pensiun 1 Juli, Darmono Pamit ke Politisi

Pensiun 1 Juli, Darmono Pamit ke Politisi
Pensiun 1 Juli, Darmono Pamit ke Politisi
JAKARTA - Wakil Jaksa Agung, Darmono akan pensiun pada awal Juli mendatang. Saat Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) antara Komisi III DPR dengan Kejaksaan Agung, Darmono pun menyempatkan diri untuk berpamitan.

"Ini kesempatan terakhir saya sebagai warga Kejaksaan Agung, karena bulan depan tepatnya 1 Juli ini saya memasuki pensiun," kata Darmono di dalam rapat di DPR, Jakarta, Rabu (19/6).

Darmono sudah menjalani kariernya di korps adhyaksa itu selama 35 tahun. Sebagai jaksa karier, ia pernah menyandang berbagai jabatan struktural. Selain pernah menjabat Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) DKI, ia pernah menjabat pelaksana tugas (Plt) Jaksa Agung.

Ia pun menyampaikan permohonan maaf jika masih ada tugasnya yang belum dapat diselesaikan. "Saya sudah mengabdi 35 tahun mengabdi, saya atas nama pribadi menyampaikan terimakasih kepada anggota Komisi III," kata Darmono.

JAKARTA - Wakil Jaksa Agung, Darmono akan pensiun pada awal Juli mendatang. Saat Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) antara Komisi III DPR dengan Kejaksaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News