Pensiun Jadi Artis, Nikita Mirzani Pengin Buka Restoran

Pensiun Jadi Artis, Nikita Mirzani Pengin Buka Restoran
Nikita Mirzani. Foto: Instagram/nikitamirzani

jpnn.com, JAKARTA - Nikita Mirzani sadar tak akan selamanya bekerja di dunia hiburan. Kini dia mulai memikirkan untuk mencari sumber pendapatan lain, salah satunya berbisnis.

Rencananya, dia akan membuka restoran bergaya western yang menyajikan kuliner seperti steak dan pasta.

"Niki (sapaan akrab Nikita) memang tertarik bisnis restoran. Karena Niki suka makan daging, penginnya buka restoran western gitu," kata Nikita Mirzani ditemui di acara grand launching Bakmitopia di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Pensiun Jadi Artis, Nikita Mirzani Pengin Buka Restoran
Nikita Mirzani saat di acara grand lauching Bakmitopia di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Untuk bisa mewujudkan keinginan berbisnis kuliner, Nikita Mirzani belajar dari beberapa rekan artis dan sahabat yang sudah berhasil. 

"Niki juga belajar sama owner dan pemilik restoran Bakmitopia ini, dia kan sudah punya 10 cabang. Banyak diskusi tentang menu apa yang banyak disukai orang-orang. Terus Niki juga belajar bagaimana masaknya dan mengelola bisnis biar sukses," ujarnya.

Soal makanan, ibu dua anak ini rupanya tak hanya menyukai daging, tetapi juga olahan mi. Tak heran dia kerap mampir ke restoran temannya untuk sekadar menyantap mi kesukaannya itu.

"Niki suka pilih-pilih kalau makan mi. Kalau yang minyak gitu enggak suka. Tapi pas nyobain Bakmitopia, enggak ngerasain minyak-minyak sama MSG. Porsinya juga pas," ujar Nikita Mirzani. 

Nikita Mirzani sadar tak akan selamanya bekerja di dunia hiburan. Kini dia mulai memikirkan untuk mencari sumber pendapatan lain, salah satunya berbisnis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News