Pensiun, Legenda Persija Ismed Sofyan Tulis Kalimat untuk Macan Kemayoran

Pensiun, Legenda Persija Ismed Sofyan Tulis Kalimat untuk Macan Kemayoran
Pesepak bola Ismed Sofyan (kanan) menyapa pendukung Persija Jakarta The Jak Mania usai pertandingan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (17/9/2022). Ismed Sofyan yang telah 21 tahun membela Persija Jakarta resmi keluar dari tim tersebut usai kontraknya tidak diperpanjang. (ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah/tom)

jpnn.com, JAKARTA - Legenda sepak bola Persija Ismed Sofyan memutuskan pensiun dari kariernya sebagai pesepak bola profesional.

Ismed hengkang dari Persija Jakarta dan sempat bermain selama satu musim membela FC Bekasi.

"25 tahun saya berkarier sebagai pesepak bola profesional, 03 Februari lalu saya memutuskan untuk menggantung sepatu. Tujuan saya alhamdulillah tercapai, saya ingin pensiun sebagai pemain," tulis Ismed dalam akun @ismedsofyan14 di Instagram yang dikutip di Jakarta, Senin.

Bek sayap asal Aceh membela klub Macan Kemayoran selama 21 tahun hingga akhirnya berlabuh di FC Bekasi selama semusim.

Dia menyampaikan terima kasih kepada manajemen Persija Jakarta beserta pendukung atas dukungan yang diberikan selama dia berkarier.

"Kalian selalu luar biasa," tulis Sofyan.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada FC Bekasi yang memberikan kesempatan kepadanya untuk bermain selama satu musim hingga akhirnya memutuskan pensiun dari dunia "si kulit bundar".

Ismed menyatakan selama menjalani karier sebagai pesepak bola profesional dia telah melewati berbagai hal yang tidak mudah, namun bisa dilalui berkat dukungan orang tua.

Selama 21 tahun membela Persija Jakarta, Ismed Sofyan telah banyak mendapat penghargaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News