Sabtu, 23 Maret 2019 – 09:26 WIB

Pensiunan Polisi Ditemukan Tewas di Dalam Mobilnya

Minggu, 17 Maret 2019 – 04:02 WIB
Pensiunan Polisi Ditemukan Tewas di Dalam Mobilnya - JPNN.COM

jpnn.com, PEKANBARU - Seorang pensiunan polisi ditemukan meninggal dunia di dalam mobil Pajero putih BM 1838 JF di depan SMPN 3 Pasir Penyu Kelurahan Tanah Merah, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu pada Kamis (14/3/2019) malam.

Penemuan mayat terungkap setelah warga curiga melihat sesosok lelaki paruh baya seperti sedang tertidur di mobil yang terparkir dalam keadaan menyala. Karena tidak juga bangun, akhirnya warga melaporkan kejadian ini kepolisian terdekat.

Berdasarkan kartu tanda penduduk diketahui korban bernama Jon Hasnil, 56, warga Kelurahan Labuh Baru Barat, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Inhu. Pada saat ditemukan, korban hanya seorang diri di dalam mobil dan tidak ada tanda-tanda tindakan kriminalitas.

Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru IPDA Budhia Dianda membenarkan korban memang pensiunan Polresta Pekanbaru berpangkat Aiptu. Dimana, korban mengajukan pensiun dini sejak tahun 2017.

"Iya, korban meninggal dunia karena sakit," kata Budhia seperti dilansir Riau Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

Selain itu, Kasi Propam Polresta Pekanbaru Iptu Farel selaku teman kerja mengatakan korban merupakan sosok yang mudah bergaul, humoria dan suka bertualang. Bahkan sejak melakukan pensiun dini, korban senang berjalan-jalan.

"Dulu sempat jadi anak buah saya. Sejak pensiun hobi dia bertualang. Setelah kejadian langsung dijemput keluarganya," tutupnya. (*/1)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar