Prabowo: Survei - Survei Itu Dibayar

Prabowo: Survei - Survei Itu Dibayar
Prabowo Subianto saat debat capres kedua, Minggu (17/2) malam. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, PEKANBARU - Calon presiden Prabowo Subianto tidak percaya pada hasil survei terkait elektabilitas dua pasangan capres – cawapres yang dirilis sejumlah lembaga survei beberapa waktu terakhir.

Calon presiden nomor urut 02 ini menyatakan hal itu saat menyapa ribuan masyarakat di Gelanggang Remaja Pekanbaru, Riau, Rabu, (13/3).

Ia tidak percaya hasil survei yang menempatkan elektabilitasnya bersama Sandiaga Salahuddin Uno di bawah pasangan petahana Joko Widodo - Ma'ruf Amin, setelah melihat langsung sambutan masyarakat begitu luar biasa setiap dirinya turun menyapa.

"Insyaallah, 17 April (pemungutan suara) kami akan menerima mandat tersebut. Memang survei-survei selalu menempatkan kami paling bawah. Saya tidak percaya survei-survei itu, karena survei-survei itu dibayar," ujar Prabowo.

Ketua Umum DPP Partai Gerindra ini kemudian menyebut, bahwa responden survei biasanya hanya sekitar dua ribu orang.

BACA JUGA: Hasil Survei Elektabilitas Caleg, Politikus Gerindra Teratas

"Itu yang ditanya hanya 2.000 orang, sementara yang di gedung ini saja jumlannya sudah 7.000 orang," ucap Prabowo.

Capres yang diusung koalisi Adil Makmur ini lebih lanjut mengatakan, lebih percaya hasil survei yang dilakukan internal pihaknya.

Prabowo Subianto menyatakan survei – survei yang menempatkan Jokowi – Ma’ruf selalu menang merupakan survei yang dibayar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News