Pak Jokowi Semalam Bertemu Kiai Ma'ruf di Istana, Ini Isi Pembicaraannya

Pak Jokowi Semalam Bertemu Kiai Ma'ruf di Istana, Ini Isi Pembicaraannya
Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin. Ilustrasi: JawaPos.Com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo alias Jokowi menggelar pertemuan dengan mantan Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma’ruf Amin pada Selasa (12/3) malam. Pertemuan Jokowi dengan pendampingnya di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 itu digelar di Istana Kepresidenan Jakarta.

Menurut Jokowi, pertemuannya dengan Kiai Ma’ruf untuk membicarakan hal ringan. Namun, katanya, dalam p santai sekaligus membahas persiapan debat antar-calon wakil presiden pada Minggu depan (17/3).

"Ya ngomong-ngomong santai, menyinggung dikit masalah persiapan debat. Kan santai," ucap Jokowi di JCC Senayan, Jakarta, Rabu (13/3).

Berita terkait: Ssttt, Kiai Ma'ruf Punya Jurus Rahasia untuk Ladeni Sandiaga

Apakah Jokowi akan mendampingi Kiai Ma’ruf saat debat cawapres nanti? Mantan gubernur DKI itu tak memberikan jawaban pasti.

"Ya nanti dilihat hari Minggu," katanya. Baca juga: Wapres Bukan Ban Serep, Semoga Publik Cermati Debat Kiai Ma'ruf Vs Sandi

Sebagaimana diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan menggelar debat ketiga kontestan Pilpres 2019. Debat yang akan mempertemukan dua cwapres itu mengangkat tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial dan budaya.(fat/jpnn)


Presiden Joko Widodo alias Jokowi menggelar pertemuan dengan KH Ma'ruf Amin yang menjadi pendampingnya di Pilpres 2019.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News