Pentas Milik Along

Pentas Milik Along
Noh Alam Shah. Foto: Dok.JPNN
KEPANJEN - Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, sore kemarin bak panggung sebuah pementasan. Dan striker Arema Noh Alam Shah menjadi "aktor" utamanya. Pemain yang biasa disapa Along ini benar-benar menjadi bintang pada laga Arema menjamu PSPS Pekanbaru yang berakhir dengan skor 4-2 untuk Arema tersebut. Bukan hanya penampilannya yang agresif, Along juga mampu mencetak quattrick alias empat gol ke gawang PSPS. Laga tersebut seperti menjadi milik Along.

Empat gol Along tercipta di menit 15, 34, 52, dan 70. Yang menarik, proses tiga gol tercipta melalui aksi heading atau sundulan. Salah satu gol yang cukup spektakuler terjadi pada menit 15. Yakni Along yang membelakangi gawang PSPS melanjutkan bola hasil set piece Chemelo Roman. Bola hasil heading Along itu meluncur cukup akurat ke sisi kanan gawang PSPS yang jauh dari jangkauan kiper Dede Sulaiman.

Tambahan empat gol ini memiliki banyak arti bagi mantan striker timnas Singapura ini. Pertama, langsung mendongkrak kepercayaan Aremania kepada dirinya yang sempat mengalami paceklik gol hampir selama 12 laga. Kedua, Along langsung menjadi pencetak gol terbanyak di Arema dengan mengemas sembilan gol. Ia menggeser posisi M. Ridhuan dan Chemelo Roman yang sama-sama mengemas tujuh gol.

Usai pertandingan, Along tidak berhenti menebar senyum. Menurut dia, gol tersebut diberikannya kepada anak-anaknya yang berulang tahun pada 12 dan 13 April kemarin. "Terima kasih juga kepada Aremania," ujar Along.

KEPANJEN - Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, sore kemarin bak panggung sebuah pementasan. Dan striker Arema Noh Alam Shah menjadi "aktor" utamanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News