PENTING! Penjelasan Race Director MotoGP soal Rossi vs Marquez

PENTING! Penjelasan Race Director MotoGP soal Rossi vs Marquez
Valentino Rossi. Foto: motogp

jpnn.com - SEPANG - Direktur Balapan MotoGP resmi memberikan hukuman kepada Valentino Rossi atas insiden yang berujung jatuhnya Marc Marquez di lap ketujuh MotoGP Malaysia, di Sirkuit Sepang, Minggu (25/10) siang.

"Itu tindakan yang tidak bertanggung jawab. Menyebabkan kecelakaan. Kami percaya kontak itu sengaja dia (Rossi) lakukan," ujar MotoGP Race Director, Mike Webb, di laman Crash, usai sidang keputusan Sepang Clash, beberapa jam yang lalu.

Webb menegaskan tak mau begitu detail mengungkap apa saja yang terjadi dalam sidang race director yang menghadirkan Rossi dan Marquez itu.

"Dari apa yang kami lihat, ada upaya kesengajaan dari Rossi hingga Marquez terdorong atau melebar keluar," tuturnya.

Webb sedikit menggambarkan, Marquez beralasan, dia tak berniat menggangu Rossi. Sang juara bertahan yang digosipkan rela membantu Jorge Lorenzo menjadi juara musim ini (dibanding Rossi), mengklaim dia melakukan hal yang normal.

PENTING! Penjelasan Race Director MotoGP soal Rossi vs Marquez

Foto: crash

Namun tidak buat Rossi. Pemimpin klasemen sementara itu menilai Marquez sengaja memperlambat kecepatannya dalam balapan.

SEPANG - Direktur Balapan MotoGP resmi memberikan hukuman kepada Valentino Rossi atas insiden yang berujung jatuhnya Marc Marquez di lap ketujuh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News