Penuh Aksi di 'Iron Man 2'

Penuh Aksi di 'Iron Man 2'
BARU - Robert Downey Jr sebagai Tony Stark dalam 'Iron Man 2', berikut poster resmi serta sosok dua lawan barunya, Whiplash dan Black Widow (inzet). Foto-foto: Internet. Olah foto: Arsito/JPNN.
LOS ANGELES - Trailer resmi sekuel film Iron Man, Iron Man 2, telah resmi dirilis 17 Desember alias dua hari lalu. Tapi baru Jumat (18/12) kemarin khususnya, para pengamat, calon penonton, sekaligus penggemar film-film ber-subgenre action-superhero itu ribut membicarakannya.

Action-packed. Demikian titel yang diberikan Raju Mudhar misalnya, salah seorang kontributor di situs The Star, terhadap tayangan trailer tersebut. Nyatanya memang, sebagaimana bisa disimak dari berbagai saluran di internet, tayangan singkat sebagai bagian dari promo film itu tampak memikat. Sangat seru malah.

Berisikan potongan gambar-gambar aktivitas Tony Stark (masih tetap diperankan Robert Downey Jr), baik atas nama perusahaannya maupun sebagai superhero berlabel Iron Man, film ini terasa menjanjikan banyak aksi. Masih ada Gwyneth Paltrow (memerankan Pepper Potts) di sana, sebagai perempuan terdekat sang superhero - layaknya di film-film jagoan lainnya. Namun kali ini ada beberapa tokoh baru yang mestinya akan membuatnya lebih seru.

Ada sosok 'manusia kaleng' baru yang akan bertempur bersama Iron Man di film itu, yakni War Machine (yang oleh penggemar komik juga pasti amat dikenal, Red). Don Cheadle yang akan memainkan perannya (menggantikan Terence Howard, Red) di sini. Lalu, ada dua lawan penting Iron Man di sekuel ini. Mereka adalah Whiplash dan Black Widow, yang diperankan oleh dua bintang kenamaan, Mickey Rourke dan Scarlett Johansson. Tentunya, bicara bintang, jangan lupakan juga keberadaan aktor Samuel L Jackson di sana.

LOS ANGELES - Trailer resmi sekuel film Iron Man, Iron Man 2, telah resmi dirilis 17 Desember alias dua hari lalu. Tapi baru Jumat (18/12) kemarin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News