Sudah Sehat Lahir Batin

Sudah Sehat Lahir Batin
foto:internet
JAKARTA - Hampir setahun vakum dari dunia sinetron membuat aktris cantik Marshanda kangen berakting. Tak ingin lebih lama memendam kerinduan, Chacha--begitu dia akrab disapa--kembali memulai syuting sinetron stripping tahun depan.

Lantaran sudah lama tidak beraksi di depan kamera, pacar Ben Kasyafani tersebut merasa gugup. "Gara-gara sudah jarang syuting, jadi agak kagok. Tapi, aku senang bisa syuting lagi karena sudah lama banget," ujarnya di Studio RCTI, Jakarta Barat, kemarin (18/12).

Saking antusiasnya kembali berakting, gadis kelahiran Jakarta, 10 Agustus 1989, itu sering berdiskusi dengan sutradara meski aktivitas syuting belum berlangsung. Dia berharap, cara tersebut efektif untuk menghilangkan "ketakutannya" tampil di depan kamera. "Biar oke, aku langsung bicara dengan sutradaranya. Aku nggak mau aktingku mengecewakan. Aku mau akting sebaik-baiknya," tuturnya lantas tersenyum.

Selain akan segera menjalani aktivitas syuting sinetron kejar tayang, bintang film Kalau Cinta Jangan Cengeng tersebut sibuk promo single terbarunya bertajuk Bernafas dengan Cintamu. Lagu tersebut menjadi salah satu lagu dalam album terbaru Chacha yang dirilis tahun depan. "Aku lagi bikin album, mudah-mudahan tahun depan bisa dirilis," harapnya yang masih merahasiakan judul album teranyarnya. 

JAKARTA - Hampir setahun vakum dari dunia sinetron membuat aktris cantik Marshanda kangen berakting. Tak ingin lebih lama memendam kerinduan, Chacha--begitu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News