Jessica Iskandar Cemas Kasus Luna Melebar

Jessica Iskandar Cemas Kasus Luna Melebar
Jessica Iskandar Cemas Kasus Luna Melebar
ULAH artis Luna Maya memaki wartawan infotainment di twitter membuat aktris muda, Jessica Iskandar, ikut cemas. Kasus yang dialami Luna hingga dirinya dipolisikan ke Polda Metro Jaya, memberi pelajaran berharga bagi Jessica agar tak sembarang mengeluarkan ucapan tak senonoh.

Selain Jessica, sejumlah artis lain seperti Julia Perez, Andi Soraya, dan Arumi Bachin ikut menyayangkan polemik itu. Mereka khawatir kasus Luna berkepanjangan dan melebar. “Aku sebenarnya gak berhak menjustifikasi orang lain. Tapi, bagi aku kejadian semacam itu (maki-maki) sangat disayangkan, karena wartawan dan selebriti ‘kan saling membutuhkan,” kata Jessica di Jakarta, Kamis (17/12) malam.

Bagi pesinetron “Kasmaran” itu, untuk mengutarakan kekesalan tidak harus memaki dengan kata-kata yang kurang terpuji, apalagi dimasukkan ke dalam situs jejaring sosial. Menurut Jessica, dunia maya sangat berbahaya bila kata-kata yang dimuntahkan tidak terkontrol dengan baik.

“Jangan sampai aku melakukan hal seperti itu (menulis ucapan tidak terpuji seperti yang dilakukan Luna Maya di twitter). Kan di dunia maya itu akan dibaca banyak orang. Tentu apa yang kita sampaikan akan cepat tersebar, apalagi dari seorang public figure,” ucap cewek 21 tahun itu.

ULAH artis Luna Maya memaki wartawan infotainment di twitter membuat aktris muda, Jessica Iskandar, ikut cemas. Kasus yang dialami Luna hingga dirinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News