Promo Album, Marshanda Hitamkan Rambut

Promo Album, Marshanda Hitamkan Rambut
Promo Album, Marshanda Hitamkan Rambut
SETELAH lama vakum pasca-video kontroversialnya beredar di YouTube, Marshanda siap kembali ke layar kaca. Untuk membedakan Marshanda yang dulu dengan Marshanda sekarang, bintang sinetron Bidadari itu menghitamkan rambutnya.

Usai mengisi acara di salah satu televisi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (18/12), Marshanda mengaku sedang sibuk mempersiapkan promo lagu terbarunya. ”Ya, sekarang lagi fokus promo single Bernafas Dengan Cintamu,” kata Chaca, begitu pacar VJ Ben itu biasa disapa.

Persiapan apa saja yang dilakukan, kata Chaca, dirinya menghitamkan rambut. ”Sebenernya penampilan gak terlalu banyak berubah. Paling-paling aku hitamkan rambut. Ya, ini kan tuntutan peran,he he..,” imbuhnya. Sebelumnya, rambut Chaca sempat pirang semua. Padahal, saat remaja Chaca dikenal memiliki rambut hitam yang indah.

Chaca merasa kembali lagi ke dunia asalnya di jagat hiburan. Entertainment sudah menjadi bagian hidupnya. Makanya, setelah dia sempat mengalami sakit fisik dan mental beberapa waktu lalu, sekarang Chaca tampak lebih segar dan siap menjalankan aktivitasnya kembali. ”Hampir setahun aku gak syuting. Makanya ketika syuting lagi, aku seneng banget,” ucapnya.(gus/JPNN)
Berita Selanjutnya:
Tere Sumbangkan Gaji Pertama

SETELAH lama vakum pasca-video kontroversialnya beredar di YouTube, Marshanda siap kembali ke layar kaca. Untuk membedakan Marshanda yang dulu dengan


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News