Penuhi Kebutuhan Kesehatan, Asuransi Astra Meluncurkan Garda M-Klinik

Penuhi Kebutuhan Kesehatan, Asuransi Astra Meluncurkan Garda M-Klinik
Asuransi Astra menghadirkan inovasi terbaru dengan meluncurkan layanan terbaru untuk memenuhi kebutuhan kesehatan. Foto: dok Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA - Asuransi Astra menghadirkan inovasi terbaru dengan meluncurkan Garda M-Klinik dan Express Appointment di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (9/11).

Kedua produk itu dihadirkan untuk memudahkan kebutuhan pelanggan akan layanan kesehatan yang dapat diakses dengan mudah, cepat, dan dekat.

President Director Asuransi Astra Christopher Pangestu menjelaskan Garda M-Klinik telah melakukan kerja sama dengan berbagai rumah sakit dan klinik.

Dalam hal itu, Garda M-Klinik itu memberikan berbagai layanan kesehatan seperti konsultasi dengan dokter umum, pemeriksaan fisik, pemeriksaan mata, hingga pemberian resep atau obat secara langsung.

Desainnya yang kompatibel membuat Garda M-Klinik tidak hanya nyaman, namun juga mudah bermobilisasi di berbagai medan.

"Garda M Klinik dan Express Appointment yang diperkenalkan hari ini dapat menjadi jawaban akan kebutuhan layanan kesehatan yang mudah, cepat, dan dekat,” ujar Christopher Pangestu kepada awak media di Jakarta Selatan.

Dia menambahkan Express Appointment adalah layanan rawat jalan bebas antre. Nantinya, masyarakat bisa membuat janji temu dengan dokter sesuai dengan waktu yang diinginkan.

Saat tiba di rumah sakit, peserta cukup melakukan scan QR code atau memasukkan nomor kode booking ke anjungan pendaftaran mandiri.

Asuransi Astra menghadirkan inovasi terbaru dengan meluncurkan layanan terbaru untuk memenuhi kebutuhan kesehatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News