Penuhi Panggilan KPK, Mentan Lempar Senyum

Penuhi Panggilan KPK, Mentan Lempar Senyum
Menteri Pertanian Suswono saat masuk ke gedung KPK, Jakarta, Senin (18/2). Foto: Ade Sinuhaji/JPNN
JAKARTA -- Menteri Pertanian Suswono akhirnya menepati janji memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kader Partai Keadilan Sejahtera itu tiba di KPK sekitar pukul 13.15 WIB. Suswono yang mengenakan batik lengan panjang dan celana panjang hitam itu terlihat tenang.

Turun dari kendaraan Toyota Fortuner berplat nomor B 1709 RFW, Suswono langsung dicegat awak-awak media. "Saya siap untuk hadir menyampaikan ke KPK dan hari ini saya dimintai keterangan," kata Suswono sebelum masuk ke loby KPK, Senin (18/2).

Ia mengaku akan diperiksa sebagai saksi. "Saksi, kalau tidak salah ada empat tersangka," kata Suswono. Suswono sempat kesulitan masuk ke loby KPK, karena para wartawan terus menanyakan berbagai hal soal kasus dugaan suap impor daging sapi.

Namun, sampai masuk ke loby KPK Suswono dia tak lagi mengumbar komentar. Ia hanya tersenyum. Namun, saat di dalam loby KPK, Mentan sempat melempar senyum kepada sejumlah wartawan. Bahkan, Suswono melambaikan tangannya sembari mengumbar senyuman itu.

JAKARTA -- Menteri Pertanian Suswono akhirnya menepati janji memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kader Partai Keadilan Sejahtera

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News