JPNN.com

Penuhi Permintaan Pasar Asia, Cargill Luncurkan Protein Kacang Polong Radipure

Selasa, 10 Desember 2019 – 20:45 WIB
Penuhi Permintaan Pasar Asia, Cargill Luncurkan Protein Kacang Polong Radipure - JPNN.com

jpnn.com - Cargill meluncurkan Radipure, protein kacang polong yang dikembangkan dan diproduksi di Asia. Produk ini merupakan respons atas terus meningkatnya permintaan terhadap protein nabati di Asia.

Protein kacang polong Radipure menawarkan kelarutan dan rasa yang dibutuhkan pelanggan. Protein kacang polong Radipure juga memiliki fitur label yang bersahabat, tidak menimbulkan alergi, dan bukan produk Genetic Modified Organism (GMO). Radipure sangat serbaguna karena dapat dicampurkan dalam produk susu, minuman siap saji, roti, dan daging.

Cargill bersama dengan ahli bahan makanannya menggunakan teknologi eksklusif untuk memproduksi protein kacang polong Radipure. Produk ini dikembangkan untuk meningkatkan keberagaman portofolio bahan berkualitas tinggi yang telah tersedia untuk pasar Asia. Pelanggan sengaja digandeng Cargill untuk membuat dan merumuskan kembali sebuah produk agar dapat memenuhi tren konsumen yang terus berubah.

“Semakin banyak konsumen yang mencari manfaat dari diet tinggi protein. Protein kacang polong Radipure membuat Kami berada di garis depan sekaligus meningkatkan kemampuan kami untuk mengembangkan produk unggulan di segmen pasar Asia yang semakin penting, ” jelas Franck Monmont Managing Director, Cargill Starches, Sweeteners & Texturizers Asia.

Pendapatan konsumen di Asia telah meningkat dan seiring dengan itu, keinginan mengonsumsi protein juga meningkat. Pertumbuhan minat konsumen terhadap protein alternatif didorong oleh membesarnya populasi vegetarian di Asia dan meningkatnya minat kesehatan konsumen dan lingkungan. Akibatnya, rata-rata pertumbuhan tahunan pasar protein nabati di Asia mencapai 27% (CAGR) selama lima tahun terakhir.

“Kami berada di awal tren jangka panjang. Kami berkomitmen kepada pelanggan Asia kami dengan solusi yang dapat membantu mereka tumbuh di ruang pasar yang baru dibuat ini, sambil meningkatkan portofolio keberagaman produk berkualitas tinggi kami, " tambah Jerry Liu, President of Cargill China and managing director, Cargill Starches, Sweeteners & Texturizers, China.

Protein kacang polong Radipure memperluas portofolio protein nabati Cargill yang tersedia di pasar Asia, yang mencakup protein alami dari gandum yakni GluVital dan protein kedelai, sekaligus untuk memenuhi preferensi makanan pelanggan. (dil/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adil