Penulis Cerita Film Benyamin Biang Kerok Tolak Berdamai

Penulis Cerita Film Benyamin Biang Kerok Tolak Berdamai
Penulis film Benyamin Biang Kerok, Syamsul Fuad saat menjalani sidang hak cipta di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Foto: Instagram/Teguhimamsuryadi

jpnn.com, JAKARTA - Kisruh hak cipta cerita film Benyamin Biang Kerok masih berlanjut.

Hingga kini, penulis cerita film Benyamin Biang KerokSyamsul Fuad menolak tawaran damai dari produser Max Picture, Ody Mulya Hidayat.

Sebelumnya, Ody Mulya Hidayat diketahui sampai datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat untuk melakukan penawaran.

Menurut Syamsul Fuad, permintaan damai itu sudah terlambat, karena sidang sudah terlanjur berjalan di Penngadilan Negeri Jakarta Pusat.

Penulis Cerita Film Benyamin Biang Kerok Tolak Berdamai

"Kenapa enggak dari surat pertama, kerua. Kemudian pengacara saya bikin somasi, kenapa bukan waktu itu (upaya damai)," tutur Syamsul Fuad usai sidang, Kamis (26/4).

"Padahal sejak awal saya sudah menawarkan penyelesaian secara kekeluargaan. Tapi sekarang sudah sidang kelima masuk keenam, baru ngomong soal damai. Ya gimana?" sambung Syamsul.

Syamsul Huda merasa benar atas keputusannya memperjuangkan hak sebagai penulis. Apalagi, banyak dukungan moril yang diberikan para sineas muda.

Hingga kini, penulis cerita film Benyamin Biang Kerok, Syamsul Fuad menolak tawaran damai dari produser Max Picture, Ody Mulya Hidayat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News