Jumat, 20 Oktober 2017 – 13:50 WIB

Penumpang KRL Jakarta-Cikarang Kini Bisa Nikmati Hiburan

Jumat, 13 Oktober 2017 – 16:52 WIB
Penumpang KRL Jakarta-Cikarang Kini Bisa Nikmati Hiburan - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Warga Bekasi dan sekitarnya kini sudah bisa melanjutkan perjalanan hingga Stasiun Cikarang.

Dengan dibukanya rute baru ini, banyak warga Bekasi yang menyambut antuasias karena bisa menghemat biaya serta waktu tempuh.

Jika biasanya waktu tempuh Cikarang–Jakarta mencapai 2-3 jam menggunakan transportasi seperti mobil pribadi, maka dengan KRL rute baru ini bisa ditempuh kurang lebih 1 jam 20 menit.

"Untuk menyambut rute baru KRL Jakarta-Cikarang, MacroAd LINIKINI juga hadir menemani para Commuters," ujar President Director PT Pulau-Pulau Media (MacroAd) Wahyudi.

Layar MacroAd LINIKINI ini kata Wahyudi bisa ditemukan di sejumlah kereta tujuan Jakarta-Cikarang. Dengan begitu, para penumpang KRL bisa menikmati perjalanan sambil menikmati fasilitas dari MacroAd LINIKINI.

"MacroAd LINIKINI sudah hadir selama 3 tahun di tengah masyarakat. Dengan teknologi DOOH (Digital-Out-Of-Home), MacroAd menempatkan layar televisi di dalam gerbong KRL dan memberikan tontonan berupa informasi, berita, hingga hiburan kepada para penumpang," tutur dia.

Untuk layar MacroAd DOOH sudah terpasang di 28 rangkaian kereta yang terdiri dari 924 layar di 231 gerbong KRL Commuter Line Jabodetabek, termasuk rute Jakarta-Rangkasbitung dan Jakarta-Cikarang.

Dengan kehadiran layar MacroAd LINIKINI di KRL rute Jakarta-Cikarang, diharapkan bisa memberikan hiburan tersendiri bagi warga Bekasi dan sekitarnya.

SHARES
TAGS   MacroAd Krl
loading...
loading...
Komentar